Mandi Kucing Hingga Talking Dirty, Ini Teknik Foreplay Menarik untuk Anda





Mandi kucing salah satu foreplay yang dapat Anda kerjakan bersama-sama opasangan Kadang, langkah membuat wanita klimaks bukan selalu masalah orgasme, tetapi berakar dari foreplay yang dilaksanakan. Ditambah, wanita akan nikmati foreplay seperti mandi kucing, merangsang payudara, atau pillow talk yang demikian intim. Setiap pasangan tidak sama, kenali tipe foreplay favorite dengan sama-sama terbuka.

Bila sejauh ini foreplay cuma berbentuk sama-sama sentuh atau cium saja, sekarang waktunya naik ke level yang semakin tinggi. Tidak perlu malu menyelesaikan inspirasi pergerakan foreplay yang baru, siapa tahu membuat bercinta jadi semakin lebih terkesan.

Tipe pergerakan foreplayTentunya akan semakin lebih baik bila tiap tipe pergerakan foreplay yang dilaksanakan – khususnya yang baru – didiskusikan pada pasangan. Apa mereka menyenanginya? Atau bisa lebih senang foreplay lainnya? Transparansi ini jadi kunci kedua pihak dapat sama-sama nikmati sex.

Beberapa inspirasi pergerakan foreplay yang dapat dilaksanakan salah satunya:

1. Mandi kucingSeperti namanya, pasti mandi kucing menyertakan lidah untuk sama-sama memberi kepuasan pasangan. Eksplorasi beberapa titik sensual yang sangat dapat merangsang pasangan. Contohnya di payudara, telinga, leher, sampai ke ruang intimnya.

Sama-sama membalas, wanita dapat juga lakukan mandi kucing dengan menjilat telinga, leher, serta pasti sisi paling peka dari pasangan yakni penis. Menjilat juga ada tekniknya, dilaksanakan secara halus supaya pasangan berasa dimanja.

2. Merangsang payudaraJangan terkejut bila foreplay dengan tehnik merangsang payudara dapat menimbulkan sinyal wanita orgasme secara cepat. Waktu payudara terangsang, sensasi yang dirasa wanita dapat besar sekali serta membuat terangsang.

Tetapi ingat, jangan menjilat payudara begitu keras sebab anggota badan yang ini sangat peka. Kerjakan secara lembut dibarengi macam desakan yang lain. Tanyakanlah pada pasangan apa mereka menyenangi foreplay yang ini.

3. Pillow talkAda orang yang gampang terangsang dengan cara verbal, berarti dengar beberapa kata intim dari pasangan atau pillow talk dapat jadi foreplay yang terkesan. Ini serta dapat diawali jauh sebelum permainan di tempat tidur. Awalilah dengan sexting atau berganti pesan seksual dengan pasangan.

Sesudah di tempat tidur, jangan tergesa-gesa dengan sentuhan seperti mandi kucing atau merangsang payudara. Awalilah talking dirty dengan tema apakah yang akan dilaksanakan untuk pasangan waktu bercinta. Kalimat untuk kalimat sensual ini akan membuat pasangan berasa demikian seksi serta diharapkan.

Bertaruh Sabung Ayam Di Situs Terpercaya

4. Menggesekkan badanBerbeda orang, dapat tidak sama juga seleranya waktu foreplay. Ada orang yang menyukai tehnik foreplay dengan sama-sama menggesekkan badan serta baju mereka. Foreplay ini dapat dilaksanakan waktu perlahan-lahan sama-sama melepaskan baju semasing sebelum mengawali foreplay setelah itu.

5. Oral sexMirip seperti mandi kucing, namun foreplay dengan oral seks dilaksanakan dengan menjilat serta merangsang penis serta vagina pasangan. Ini dapat dilaksanakan untuk bikin pasangan makin bernafsu serta siap untuk penetratif.

Oral seks dapat dilaksanakan berganti-gantian atau bertepatan dengan tempat bercinta 69. Bonusnya, tidak perlu lagi pusing salah pilih lubrikan seperti baby oil untuk pelumas bila lakukan foreplay ini. Baik lelaki atau wanita akan "basah" sendirinya melalui foreplay oral seks. Janganlah lupa lihat kebersihan alat kelamin sebelum lakukan oral seks.

6. Roleplay Jangan awasi imajinasi saat bercinta dengan pasangan. Tiap individu tentu punyai fantasi seksual terliar mereka sekalinya. Komunikasikan dengan pasangan untuk pilih topik bercinta yang akan dilaksanakan.

Jelas, perlu persiapan semakin seperti membagi peranan, mempersiapkan property, serta jalan cerita. Tetapi ini akan membuat session bercinta jadi semakin lebih terkesan serta melawan!

7. Foreplay bersamaanTentu waktu lakukan foreplay, perlu ide dari kedua pihak. Jangan dibiarkan cuma satu faksi saja yang aktif sesaat yang satu lagi cuma terima. Tanyakanlah apa foreplay favorite pasangan, serta beri kesenangan itu untuk memulai session bercinta Anda berdua.

[[artikel-terkait]]

Catatan dari SehatQForeplay yang membahagiakan, melawan, serta tentu saja merangsang cuma akan terjadi bila ada komunikasi terbuka dengan pasangan. Bila tidak ada komunikasi, pasti tidak ada yang dapat menerka apa tehnik foreplay yang dilaksanakan termasuk juga yang disuka atau malah sebaliknya.

Dengan komunikasi, kedua pihak dapat sama-sama mengenali serta tertarik keduanya. Ada yang menyukai tipe foreplay seperti mandi kucing, tetapi ada juga yang semakin nikmati talking dirty semakin lama sebelum penetratif.

Mana yang disenangi, tekankan pasangan Anda ketahui itu melalui komunikasi. Ingat, mereka tidak dapat membaca pemikiran Anda. Selamat berpetualang!

Postingan populer dari blog ini

Memahami Arti Bucin Alias Budak Cinta dari Sudut Pandang Sains

Berbagai Arti dari Sering Mimpi Mantan Menurut Para Ahli